Search This Blog

Loading...

Tuesday, August 3, 2010

Ibu rt pergi kuliah...

Alhamdulillah akhirnya bisa ngerasain lagi duduk dengerin kuliah. Punya dosen yang nerangin, duduk di ruang kuliah, dan punya temen-temen kuliah! Rasanya udah lama banget ya ga punya temen seperti itu, di kelas bareng, kuliah umum bareng, ke kantin bareng, cari bahan bareng, fotokopi bareng, ke mushola bareng sampe pulang bareng.
Senengya kulliah tapi juga disertai konsekuensi untuk kerja keras, kuliah sekarng ga sesantai kuliah dulu waktu remaja, beban kuliah sekrang yang lebih banyak tugas, sesuatu yang baru dan masih harus ingetanak dan keluarga.

Sebenarnya hal yang paling seru buatku adalah perjalanan ke tempat kuliah. Kuliah di jakarta untuk orang yang awam jakarta seperti akudan biasa tinggal di rumah.. wuah bikin deg-degan dan stress dari malam sebelumnya. malem sebelumnya sampe ga bisa tidur mikirin harus bisa pergi nyetir sendiri ke kampus, kalo mau kuliah. Modal nekad lah. Wuah mana ternayta hidup di jakarta ga gampang ya mau pergi ke kampus aja ampir 2 jam mana macet lagi. Ternyata emang lebih ringan dan enak tinggal di bandung ya..I miss bandung so much...

Yah dan begitu kuliah pusing juga udah dapet tugas, untung juga temen kelompok tugas pertama ini sehati, bisa ada temen cari-vari buku di perpus. Di perpus terlepas dari buku untuk tugas kuliahku dan program studiku nani, banyak buku-buku yang selama ini opiknya cukup menarik buatku. Yaitu bidang perkembangan anak dan pengasuhan anak. Wuah banyak banget buku-bukunya. Ampe bingung itu buku bisa ga ya sempet waktu dan pikiran untuk bacain buku di sana..kayaknya aku bakal kenyang deh...

Ya Allah terakhir aku cuma ingin berdoa semoga kuliah ku ini diberi kelancaran dan kelapangan, kemudahan dari prosesnya sampai ke akhirnya dan bisa berhasil dengan bagus. Aamiiin

6 comments:

  1. Teteh..
    adeuh blog baru uii..
    teteh sayang,,cemangat yah kuliahnya..
    smoga slalu dkasi yg terbaik sama Alloh.. amiin..

    oh iia teh.. emang lah bndung aku mah tercinta.. hehe..

    _evie rf_

    ReplyDelete
  2. hehe ngga nyangka ternyata ada yang udah buka blog baru dan baca2 ya..makasih ya evie dukungannya..aku bikin sinopsis mah lagi ga kuat..tp klo ngeblog masih OK lah buat refrshing makasih ya

    ReplyDelete
  3. Wih catatan baru teteh.. Semangat y teh,setiap ada kemauan pasti ada jalan.. Semangat.. :)
    Meli

    ReplyDelete
  4. makasih ya Meli..minta doanya

    ReplyDelete
  5. teh nana,,lihat profil t'nana dan nemu blog ini.
    Wah,,jadi critanya kuliah lagi? Hebat2. Salut sama ibu RT yang masih semangat nguli.
    S1 dari jurusan apa sih teh?*wondering*
    Jangan2 kita dari LB keilmuan yang sama :)

    Salam,
    Mayakhohohoho

    ReplyDelete
  6. mayakho makasih dah mampir aku S1 nya ngambil MIPA, lagi ngambil S2 penelitian pendidikan

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...