Search This Blog

Loading...

Tuesday, August 3, 2010

Oh psikodinamika..mahluk apakah dirimu...

Pertama dapat tugas psikologi pendidikan ehko dapetnya psikodinamika. Ngerti aja ngga kata dan mahluk apa itu, belajar psikologi beneran serius juga ga pernah. Nasib..untungnya SHinta kompak..kita cari deh bahan ke perpus...
walau pusing akhirnya sedikit rada kebayang..
Weaduh ternyata itu teorinya Freud..walah kebayang dulu denger cerita dari temen anak psikolog aja pusing nyernanya...baca buku populernya ah ko aku malah bukannay tambah jelas malah serasa jadi gila deh

emang nasib harus belajar lagi nih, kali in iharus lebih ngerti jangan jadi ga waras hehe...

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...